Kisah tablet Android pada tahun 2011 | Seribu pernak pernik ponsel Android

Kisah tablet Android pada tahun 2011 menggambarkan seribu pernak pernik ponsel Android. Google melakukan Microsoft: Android ditutup sementara dan bekerja dengan setengah lusin OEM disukai untuk mengembangkan OS tablet yang akan bersaing dengan iPad. Itu hanya sebagian berhasil: Apple akan menjual sekitar 39 juta iPads pada 2011 dibandingkan 7-8 juta tablet menggunakan Android baru Tablet OS (v3.x). Amazon dan B & N berlari dengan bola Google dan dikembangkan tablet harga rendah-berbasis Android 2.x, mereka akan menjual sekitar 6-7 juta tahun ini, dan Amazon Kindle Api terlihat menjadi Android best-seller.


Dan, sejumlah perusahaan kurang dikenal akan menjual sekitar seribu pernak pernik ponsel Android, banyak / paling rendah-harga ($ 100 - $ 250 ritel) unit berbasis Android 2.x. Amazon / B & N telah membuka segmen baru pasar, dan banyak pesaing lain membanjiri masuk tahun depan, dengan Android 4 (Es Sandwich Cream) CPU secara terbuka yang tersedia dan baru dan ODMs Cina memasuki pasar, segmen ini diatur untuk meledak . Amazon mungkin kunci Google keluar, tapi pesaing Android lainnya akan senang untuk memiliki layanan Google pada produk mereka. Ekosistem terbuka disampaikan kesuksesan bahkan sebagai strategi produk Google sendiri tergagap.

Keterbukaan dari Android adalah menciptakan persaingan yang nyata pada tingkat platform, mirip dengan SQL atau TCP / IP. Itu menarik, dan mereka perbandingan menunjukkan bahwa standar benar-benar terbuka tidak selalu mencegah pemimpin pasar yang kuat. Itu menunjukkan bahwa tingkat investasi dan inovasi dalam platform Android akan sangat tinggi, dan pesaing akan mengeksplorasi strategi yang berbeda. Itu akan membuat ekosistem secara keseluruhan lebih besar dan lebih kuat. Google akan kehilangan beberapa saham dan kontrol, tetapi potongan mereka tetap akan dari kue yang lebih besar, dan kesempatan untuk setiap platform lain untuk sukses, seperti Windows, akan jauh lebih kecil. Dan bahkan jika tidak kabel untuk setiap versi dari Android, http://ipul.blog.com/2011/12/28/seribu-pernak-pernik-ponsel-android/
 dapat bersaing untuk kesempatan pada (sebagian besar) platform Android, dengan menawarkan produk yang lebih baik dan layanan, seperti yang telah dilakukan berhasil dengan browser Chrome (posting ini ditulis pada Mac menggunakan seribu pernak pernik ponsel Android).
Free website counter