Upaya monetize blog

monetize blogAda sedikit perubahan yang kulakukan di tampilan blogku sejak tadi malam, alasannya adalah dalam kaitan untuk monetize blog sehingga lebih dapat jadi ladang yang lebih subur untuk menghasilkan recehan rupiah. Sebenarnya trik yang kugunakan bukan juga baru sama sekali karena trik-trik hal model seperti ini sudah menjadi "kesukaan" blogger yang ingin meningkatkan penghasilannya.

Trik monetize blog dengan layout seperti menaruh iklan di bawah judul posting akan pasti dibaca oleh pengunjung blog dan jika mereka newbie banget atau orang yang sekedar mencari informasi tentang belajar bisnis internet maka akan "tertarik" untuk mengklik salah satu link yang dipasang oleh advertiser. Tapi kebalikannya, buat yang sudah tahu trik demikian maka mungkin akan "menghakimi", waduh banyak ranjau iklan nih, hehehe...

Lepas dari kontroversi di atas, trik macam ini memang sah-sah saja dilakukan sepanjang tidak menyalahi TOS antara publisher dan broker. Jadi kira-kira, kalau blogger untung pasti broker juga untung dan pihak advertiser juga diuntungkan karena ada banyak link yang ditampilkan sehingga kemungkinan link advertiser untuk di klik dan hasilnya produk yang mereka tawarkan laku terjual bisa lebih besar dari trik monetize blog.
Free website counter