Menjadi dofollow blog

Setelah mempertimbangkan dari berbagai sudut pandang dan telah melalui perenungan yang agak mendalam , akhirnya aku putuskan untuk membuat blog ini menjadi beraliran DOFOLLOW BLOG.

Dofollow blog adalah blog yang biasanya mengijinkan para pemberi komentar di blog yang bersangkutan untuk meletakkan anchor text dengan imbalan otomatis berupa backlink ke blog penulis komentar.

Alasan utama menjadikan blog ini beraliran DOFOLLOW BLOG tidak lain dan juga tidak bukan, jadi 99,9% benar adalah ingin mengangkat popularitas blog jelek ini menjadi lebih baik dari segi pemberi komentar dan juga upaya meningkatkan trafik atau laju pengunjung blog menjadi semakin banyak dari hari ke hari.

Mudah-mudahan dengan langkah sederhana dan praktis ini bisa menjadikan blog lebih populer dan digemari sebagai tempat untuk mencari backlink baik untuk para peserta kontes SEO yang biasanya senang berburu DOFOLLOW BLOG maupun para pemilik blog yang sekedar ingin menambah jumlah backlink ke blog mereka.

Buat aku sendiri, 2 macam motivasi pemilik blog di atas, untukku saat ini tidaklah bermasalah karena ada tujuan lebih besar yang ingin aku capai dari men-DOFOLLOW BLOG ini yakni meningkatkan jenjang Alexa rank dan semoga juga ada yang berbaik hati untuk memberi sekedar backlink ke blog ini sebagai blog yang masuk ke daftar DOFOLLOW BLOG.

Free website counter