Lamaranku diterima oleh SponsoredReviews

Waktu tadi pagi di kantor, seperti biasa ritual buka email adalah keharusan yang tidak dapat ditinggalkan untuk memulai pekerjaan hari ini. Di beberapa email yang masuk, ternyata ada sebuah email dari SponsoredReviews yang terselip dari antara email yang datang mulai tadi malam.

Dari judul email yang dari SponsoredReviews sudah dapat dibaca secara jelas "Your account has been Approved", ya akun saya yang minggu lalu saya ajukan untuk mencoba peruntungan dengan memposting artikel dari sebuah layanan/produk perusahaan tertentu dengan memberi review/pandangan/pendapat terhadap layanan/produk tersebut, akhirnya diterima juga oleh SponsoredReviews.

Senang ? Oh ya, tentu saja amat senang ! Karena ada satu lagi celah untuk menghasilkan dollar dari kemampuan menulis artikel dan kegemaran blogging. Jadi memang, kalau kita punya tujuan dalam menggeluti bisnis di internet, maka sebaiknya sejak awal mempersiapkan segala sesuatunya dengan benar, artinya kita harus punya rencana yang matang dan benar-benar mau serius untuk menggelutinya. Maka memang dapat dollar bukanlah ilusi karena para blogger kawakan-pun banyak yang "hidup" dari bisnis di internet semacam ini.

Sekarang pelan-pelan mau pelajari dulu dengan seksama tentang mekanisme di SponsoredReviews itu dan semoga saja kemampuan blogger pemula -maksudnya saya sendiri- untuk mengerti pekerjaan review itu tidak jelek-jelek amat sehingga saya bisa tetap dapat dollar dari bisnis itu.

Buat yang punya blog dengan PR2 dan ranking Alexa dibawah 2 jt-an, silahkan coba aja, eh siapa tahu diterima juga. Blog bahasa Indonesia-pun bisa untuk didaftarkan seperti bolg jelek punya saya ini yang ber-PR2 dan punya ranking Alexa sekitar 1,3 juta lebih, ternyata juga dengan baik diterima oleh SponsoredReviews.
Free website counter