Satu lagi dari Ponari

Masih ingatkan dengan Ponari ? Ya, anak yang baru kelas III SDN Balongsari I Jombang namun mempunyai batu "petir" yang konon kabarnya sudah banyak menyembuhkan orang sakit yang datang ke rumahnya.

Sekarang ini berita terbaru yang saya dengar, si dukun cilik dengan batu "bertuah"nya itu sudah mulai diminati bukan hanya oleh rakyat biasa saja namun para pejabat sudah mulai melirik dan berminat untuk mencoba khasiat batu Ponari tersebut.
Terlihat dari laporan wartawan Tempo yang meliput di rumah Ponari bahwa ada sejumlah utusan atau ajudan petinggi militer yang keluar masuk rumah Ponari hanya untuk mendapatkan air hasil celupan batu "petir" Ponari. Dan juga ada beberapa kerabat dari pejabat kepolisian setempat yang juga ikut bertandang ke rumah Ponari dengan tujuan sama.

Sekarang tinggal tunggu saja, pasti nanti ada perwakilan dari calon legislatatif yang akan bertarung di Pemilu 2009, datang ke rumah Ponari hanya sekedar (namun berharap banyak) untuk menang dalam pemilihan nanti dengan mandi/minum air "celup" batu Ponari. Kita tunggu saja.
Sumber : Tempo Interaktif
Free website counter