stop dreaming start action punyaku sempat...

stop dreaming start actionStop dreaming start action punyaku ini ternyata sempat 'terlihat' di posisi 68, ya tentu saja kaget campur senang walaupun cuma sebentar terlihatnya tapi itu sudah cukup membuat aku menjadi makin yakin bahwa optimasi yang kulakukan tidaklah begitu sia-sia.

Yang membuat aku senang adalah setelah 2 bulan lebih aku ikut kontes stop dreaming start action ini dengan berbagai macam cara optimasi baik di dalam maupun dari luar, ternyata ada juga hasilnya, meski hanya sementara tak apa-apalah, yang penting pernah masuk di urutan 80 besar.

Itu pertama, yang kedua adalah ternyata kegembiraan itu masih ada ganjalannya yaitu bukan halaman blog stop dreaming start action yang diikutkan kontes ini yang berada di urutan 68 itu, tapi alamat blog ini yang ada di posisi itu. Halah... apa lagi ya yang perlu dibenahi ?

Menurut para praktisi SEO, memang butuh waktu dan ekstra kesabaran disamping optimasi yang benar supaya blog yang membidik kata kunci tertentu bisa menempati di halaman depan Google SERP apalagi kalau ikut kontes macam ini yang jangka waktunya amat terbatas, maka bisa jadi ga semua optimasi yang diterapkan bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam kontes stop dreaming start action.
Free website counter