Stop Dreaming Start Action menjadi muara cara berpikir dan bertindak

stop dreaming start actionSetelah lebih 2 bulan sejak artikel pertama untuk kontes stop dreaming start action diluncurkan, ternyata posisi artikel tersebut masih belum juga beranjak dari urutan 400-an. Namun demikian, dari waktu 2 bulan ini telah begitu banyak ilmu baru dan langkah baru yang saya dapatkan untuk belajar SEO dengan cara yang lebih baik dan benar.

Memang belumlah bisa dikatakan ilmu yang didapatkan 2 bulan terakhir ini adalah ilmu SEO yang terbaik karena untuk menjadi yang terbaik dalam SEO butuh waktu dan itu adalah sebuah proses. Apalagi yang menjadi jumlah peserta kontes stop dreaming start action ini minta ampun banyaknya. Dan semuanya berusaha untuk mengoptimalkan halaman blognya untuk menjadi yang terbaik.

Stop dreaming start action tidak hanya sekedar slogan.
Stop dreaming start action adalah sebuah perlombaan.
Stop dreaming start action adalah sebuah perjuangan.
Stop dreaming start action adalah sebuah usaha untuk menjadi yang terbaik.
Stop dreaming start action adalah usaha menimba ilmu baru SEO.
Stop dreaming start action juga menjadi ajang silahturahmi para blogger.
Stop dreaming start action membuat etos kerja baru para blogger untuk bekerja dengan keras.
Stop dreaming start action menimbulkan senang, bangga, puas, sedih, iri, curang.
Stop dreaming start action membuka cakrawala berpikir dan bertindak.

Kondisi seperti di atas itulah yang saya alami, lihat dan dengar dari media maya ini. Memang tidak bisa dipungkiri Stop dreaming start action telah menghebohkan jagad maya di Indonesia, bukan dengan kebohongan, bukan dengan penilaian buruk, juga bukan dengan tujuan buruk tapi berakhir pada suatu muara untuk mengubah cara berpikir dan bertindak menjadi Stop dreaming start action.
Free website counter