Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia.
Katakanlah, sebagai contoh, Anda memutuskan untuk membeli iklan internet murah efektif berkualitas Indonesia. Anda dapat memilih dari berbagai ukuran dan fitur opsional. Mungkin Anda tergoda untuk membeli sebuah iklan besar atau mewah atau penempatan premi. Anda berharap untuk setidaknya respon rata-rata dinyatakan oleh perusahaan direktori, meskipun kinerja masa lalu membuat Anda skeptis.
Banyak perusahaan menempatkan listing di beberapa versi yang berbeda dari halaman kuning yang menutupi pasar mereka. Jika pesaing Anda beriklan di direktori, Anda mungkin tidak ingin ditinggalkan. Surat kabar kecil atau iklan majalah memberikan promosi biaya yang relatif rendah, tetapi mereka biasanya 'kapan saja iklan' yang bertentangan dengan komitmen berisiko direktori tahunan yang tidak dapat diubah. Ini mungkin membuat Anda cemas.
Anda mengharapkan media yang Anda beli untuk memberikan hasil. Tapi setelah direktori didistribusikan, Anda tidak mendapatkan banyak panggilan telepon. Anda mungkin takut pesaing Anda mendapatkan semua respon. Anda mungkin merasa kecewa, atau sedih, atau marah tentang membuang-buang anggaran iklan. Banyak orang saya jajak pendapat merasa seperti ini.
Namun ketika repetisi halaman kuning menghubungi Anda mengenai tahun depan, Anda pergi ke depan dan re-order karena pilihan Anda untuk dasar, iklan biaya rendah yang terbatas. Atau mungkin Anda menyerah dalam frustasi dan hanya pergi dengan daftar minimum yang datang gratis dengan saluran telepon Anda bisnis. Itu kehilangan kesempatan jika target pasar Anda menggunakan halaman kuning.
Ia mendapat lebih buruk. Anda mungkin memiliki kekecewaan yang sama dengan iklan koran atau majalah. Anda mungkin bertanya, "Apakah tidak ada cara untuk memenangkan permainan iklan? Apakah iklan ruang pernah bekerja untuk siapa? Bagaimana saya bisa mendapatkan kembali yang layak investasi saya?"
Tahun demi tahun, surat kabar, majalah dan halaman kuning tetap menerbitkan jutaan Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia. Meskipun internet mengambil alih, iklan cetak yang baik terus bekerja dengan baik. Anda akan segera melihat bahwa hasil yang mengecewakan tidak terelakkan dan tidak benar-benar kesalahan penerbit. Meskipun media yang paling bebas akan memungkinkan Anda untuk menjalankan iklan yang menghasilkan respon miskin. Mereka membuat uang yang sama apakah iklan Anda melakukan atau tidak.